Update Samsung Galaxy S10 dan Note 10 Membawa Fitur Single Take Kamera Galaxy S20

Single Take Samsung

Mungkin kita semua bisa sepakat bahwa Samsung membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengirimkan update Android ke teleponnya. Kali ini, seri Samsung Galaxy S10 dan Note 10 dari 2019 akan mendapat berbagai fitur kamera baru dan fitur berbagi seperti yang ada pada Samsung Galaxy S20.

Fitur baru utama untuk ponsel lama adalah dimasukkannya mode kamera baru Single Take Samsung.

Fitur Single Take bekerja dengan mengaktifkan semua sensor kamera belakang secara bersamaan untuk memotret, merekam video, sekaligus memberi efek seperti bokeh.

TERKAIT:
Bocoran Intel Core i5 Comet Lake-S Terlihat di Database SiSoftware

Fitur lain yang juga akan ditambahkan ke seri S10 dan Note 10 termasuk mode Night Hyperlapse baru, kemampuan untuk membuat filter foto khusus, dan mode Pro Video yang memungkinkan pengguna menyesuaikan pengaturan seperti ISO, kecepatan rana, dan level eksposur.

Aplikasi Galeri juga mendapatkan fitur baru yang disebut Clean View. Ini secara otomatis mengelompokkan gambar yang mirip dari subjek yang sama untuk pengaturan gambar yang lebih baik.

Selain Clean View, aplikasi Galeri pada ponsel S10 dan Note 10 juga akan mendapatkan fitur Quick Crop yang memungkinkan pengguna memperbesar gambar dan dengan cepat menyimpan versi yang dipotong.

Ada juga fitur Quick Share yang memungkinkan berbagi file dengan mudah ke perangkat terdekat dan Music Share yang akan mengubah banyak ponsel menjadi sejumlah speaker untuk pemutaran musik.

Tidak ada tanggal pasti kapan perangkat Samsung Galaxy S10 dan Note 10 akan menerima pembaruan ini, tetapi Samsung mengatakan pembaruan akan diluncurkan pada bulan Maret.

Fitur baru seperti Night Hyperlapse tidak akan hadir pada Note 10 Lite.

avatar