Star Wars Jedi: Fallen Order Menjadi Game Terlaris Respawn Entertainment

Star Wars Jedi: Fallen Order

Star Wars Respawn Entertainment Jedi: Fallen Order telah menjadi game terlaris baru dari perusahaan, seperti diberitakan oleh NPD Group.

Star Wars Jedi: Fallen Order adalah game terlaris ke-2 di bulan Desember, dan game terlaris ke-6 tahun 2019.

Respawn Entertainment terkenal karena seri Titanfall, oleh karena itu mengejutkan bahwa studio yang dikenal dengan game FPS-nya yang luar biasa itu kembali dengan konsep huru-hara Metroidvania, dan berhasil melakukannya.

Fallen Order adalah yang terbaru dari game yang keluar dengan kesepakatan pengembangan eksklusif EA dengan Disney, yang memungkinkan mereka untuk mengembangkan game Star Wars apa pun untuk masa mendatang. 

TERKAIT:
Star Wars: Jedi Fallen Oder - Gameplay, Tanggal Rilis, Trailer

Meskipun banyak kontroversi, Star Wars Jedi: Fallen Order berhasil memenuhi antisipasi para penggemar.

Alasan lain kesuksesan besar gim ini adalah bahwa EA banyak mengiklankan bahwa tidak akan ada transaksi mikro atau DLC pay-to-win. Ini karena reaksi besar yang dihadapi perusahaan dengan transaksi mikro Star Wars Battlefront II. 

Oleh karena itu, perusahaan telah mengambil pendekatan ‘bayar satu untuk permainan penuh’ dengan Fallen Order dan baru-baru ini membuat semua bonus pre-order tersedia untuk semua pemain secara gratis.

Dipercayai bahwa kisah selanjutnya dari alam semesta Star Wars akan berlanjut melalui permainan-permainan ini, seperti yang paling jelas diwakili oleh akhir dari trilogi Star Wars baru dengan rilis Star Wars: Rise of the Skywalker. Ini juga menunjukkan bahwa narasi pemain tunggal yang menarik tidak mati. Karena itu, antisipasi untuk sekuel dan kemungkinan konten yang akan datang sangat tinggi.

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar