GoPro HERO8 BLACK, Mod, dan MAX Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

GoPro HERO8 Black

GoPro, produsen action camera bekerja sama dengan Erajaya Group, importir, distributor dan ritel eksklusif produk GoPro meluncurkan HERO8 Black, Mod, dan MAX terbaru serta ketersediaanya di Indonesia pada acara GoPro Media Gathering dan Hands on Experience hari ini di kawasan Ancol Jakarta Utara.

Dilansir dari laman Merdeka.com Selasa (29/10/2019), Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group mengatakan, sejak tiga tahun lalu Erajaya Group mengembangkan fokus bisnis baru untuk menargetkan pasar produk Internet of Things (IoT), salah satu merek global yang menjadi mitra bisnis adalah GoPro.

“Kehadiran GoPro HERO8 Black, Mod, dan MAX sudah sangat dinantikan oleh pelanggan di Indonesia yang diantaranya adalah content creator Vlog, para petualang, pecinta hobi olahraga yang ekstrem dan bagi penyuka selfie atau sekedar mengabadikan momen sehari-hari.”

TERKAIT:
RESMI, Setelah Cukup Lama Akhirnya EA Kembali ke Steam Dengan Game Baru

“GoPro HERO8 Black, Mod, dan MAX akan tersedia di jaringan ritel Erajaya dan Eraspace.com dengan garansi resmi yang tentunya akan memberikan keamanan dan kenyamanan lebih bagi pelanggan,” katanya.

GoPro Hero8 Black

Hero8 Black, menghadirkan berbagai keunggulan yang belum pernah ada dalam GoPro seri sebelumnya.

Dengan stabilisasi video Hypersmooth 2.0 tingkat lanjut, stabilisasi Hero8 Black jauh lebih sempurna dibandingkan dengan Hypersmooth 1.0. Hypersmooth 2.0 dapat digunakan dengan semua resolusi dan frame rate.

Gopro Hero8 Black

Selain itu, Hero8 Black juga dilengkapi dengan mode boost baru dan perataan horizon dalam aplikasi.

Ada juga fitur TimeWarp 2.0 baru yang dilengkapi dengan penyesuaian laju otomatis dan tap control speed ramping yang memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan video timelapse dengan berbagai pilihan kecepatan sehingga hasilnya dapat dikreasikan secara menarik.

Produk ini juga mempunyai mode LiveBurst yang dapat memotret sebanyak 1,5 detik sebelum dan sesudah foto diambil sehingga penggunanya dapat menghasilkan 90 foto atau video clip beresolusi 4K selama 3 detik.

TERKAIT:
Frostpunk: Console Edition Sudah Tersedia untuk PS4 dan Xbox One.

GoPro HERO8 Black ini juga dapat merekam video dengan lensa wide dan SuperView sehingga dapat merekam dengan sudut pandang luas yang cocok untuk video pemandangan alam maupun touring dengan banyak orang di dalamnya.

Terdapat juga fitur SuperPhoto yang dapat menghasilkan foto dengan hasil yang bagus. Selain itu, GoPro HERO8 Black ini telah dilengkapi dengan fitur Night Lapse Video yang mampu menghasilkan video timelapse di malam hari dengan terang dan minim noise untuk resolusi Full HD, 2K, 2,7K, hingga 4K.

The Mod

Gopro Mod

Sementara itu, Djatmiko menjelaskan bahwa The Mod sendiri adalah aksesoris modular yang menghiasi Hero8 Black dengan audio tingkat profesional, layar menghadap depan, dan pencahayaan yang sudah disempurnakan.

TERKAIT:
Pecahkan Rekor, Call Of Duty: Mobile Diunduh 100 Juta Kali dalam Seminggu!

GoPro MAX

GoPro MAX adalah kamera GoPro lensa ganda yang unggul dalam hal keserbagunaan, seperti memiliki tiga kamera dalam satu produk.

GoPro MAX merupakan kamera HERO lensa tunggal kedap air dengan stabilisasi maksimum, kamera 360 lensa ganda, dan kamera vlogging tingkat lanjut dengan layar bawaan menghadap depan dan kemampuan audio mikrofon direksional.

“Sudah 15 tahun sejak peluncuran kamera GoPro yang pertama, dan sejak awal, kami ingin mendukung orang untuk berbagi hal-hal yang disukai, baik yang terdorong oleh adrenalin atau jiwa seni. HERO8 Black, Mod, dan MAX mendefinisikan ulang hal-hal yang dapat dilakukan dengan sebuah kamera,” kata Pendiri dan CEO GoPro, Nick Woodman.

HERO 8 Black dibanderol Rp 6.999.000 dan MAX seharga Rp 8.699.000, sementara Mod akan tersedia untuk pre-order di GoPro.com pada Desember 2019.

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar