Didukung Sensei AI Photoshop, Seleksi Objek Rumit Menjadi Lebih Cepat

Sensei AI Photoshop

Mengisolasi objek dalam Photoshop bisa menjadi proses yang melelahkan. Jika kalian ingin memilih objek sederhana, marquee atau laso tool akan menyelesaikannya dengan cepat. Tetapi jika sedang mengerjakan subjek yang kompleks, seperti anjing dengan bulu keriting atau kemeja dengan banyak kerutan, kalian harus bekerja lebih keras dan meluangkan waktu untuk memperbaiki pilihan.

Mesin AI Adobe membuat prosesnya jauh lebih mudah. Alat Select Subject Photoshop akan dengan cepat mengisolasi objek kompleks dalam hitungan detik.

Diperkenalkan ke Photoshop CC tahun lalu, alat Select Subjek adalah urusan satu klik sederhana yang memanfaatkan kemampuan AI dari cloud berbasis Adobe Sensei untuk menganalisis gambar, menentukan apa subjek yang paling penting, dan kemudian secara otomatis membuat pilihan di sekitarnya.

TERKAIT:
Pengguna Firefox Sekarang Bisa Melihat Data Telemetri Yang Dikumpulkan Browser

Object Selection Tool yang baru berada di grup Magic Wand di bilah alat. 

Untuk mengisolasi satu objek, klik saja padanya. Untuk memilih beberapa objek, seret rectangular marquee melintanginya (atau jika ingin memilih beberapa subjek tanpa objek jarak dekat lainnya tertangkap, kalian bisa mengubah marquee tersebut menjadi laso). 

Juga, jika kalian ingin memilih hanya sebagian dari subjek, seperti topi seseorang, kalian bisa menyeret marquee di atas topi. 

Sensei Adobe AI menyingkirkan dan membedakan antara latar belakang, subjek dan bahkan potongan subjek untuk membuat garis besar yang akurat. Memang, kemungkinan kalian harus menghabiskan sedikit waktu untuk melakukan penyesuaian kecil untuk seleksi. 

TERKAIT:
Whatsapp Ternyata Sangat Tidak Aman

Alat baru ini akan menghemat waktu pengguna dari beberapa detik hingga beberapa menit per objek.

Adobe belum mengatakan kapan fitur cerdas ini akan diluncurkan di Photoshop, tetapi Adobe MAX dimulai 4 November, jadi kita bisa belajar lebih cepat. Lihat video di bawah ini untuk tampilan awal:

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar