Samsung Galaxy XCover Pro Hadirkan Kembali Baterai Yang Bisa Dilepas

Samsung Galaxy XCover Pro

Samsung pada hari Minggu meluncurkan Galaxy XCover Pro, sebuah perangkat mid-range baru yang dilengkapi baterai yang dapat dilepas. Ini akan tersedia di AS selama paruh pertama tahun 2020 dengan harga $ 499, kata perusahaan. 

Galaxy XCover Pro tidak dirancang untuk menyaingi unggulan Samsung Galaxy Note 10 atau Galaxy S10. Ini dibuat untuk pasar perusahaan – termasuk industri dari ritel hingga manufaktur hingga perawatan kesehatan. Perusahaan juga akan menjualnya kepada pelanggan individu, menurut TechCrunch.

Untuk spesifikasinya, XCover Pro memiliki layar 6.3 inci dibangun untuk penggunaan sepanjang hari, dengan baterai 4.050 mAh yang dapat diganti. 

TERKAIT:
Samsung Galaxy M30s: Kapasitas Baterai Capai 6000 mAh

Perangkat ini memiliki 4GB RAM dan 64GB penyimpanan yang dipersenjatai dengan chip Samsung Exynos 9611, dengan kamera belakang ganda yang mencakup lensa 25 megapiksel standar dan lensa sudut lebar 8 megapiksel.

Ponsel ini juga sudah lolos uji standarisasi ala militer AS dengan sertifikat MIL-STD 810. Galaxy XCover Pro turut mengantongi sertifikat IP68 untuk melindungi ponsel dari air dan debu.

Di bagian bingkai ponsel terdapat beberapa tombol, seperti tombol power, tombol volume, berikut dua tombol yang bisa difungsikan untuk beragam fitur ponsel, seperti menyalakan senter atau memanfaatkan fitur asisten digital. Ada pula modul pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian bingkai sisi kiri ponsel.

XCover Pro juga menawarkan kemampuan walkie-talkie di Microsoft Teams, ruang kerja berbasis obrolan di Office 365.

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar