RESMI, Setelah Cukup Lama Akhirnya EA Kembali ke Steam Dengan Game Baru

EA Origin

Untuk pertama kalinya sejak 2012, Electronic Arts menerbitkan kembali game baru di platform Steam, seperti diumumkan di blog resmi EA.

Halaman preorder untuk Star Wars Jedi: Fallen Order sudah ada di toko Steam, dan EA menjanjikan bahwa judul utama lainnya, seperti The Sims 4 dan Unraveled Two, akan tersedia di Steam dalam beberapa bulan mendatang. 

Star-Wars-Jedi-Fallen-Order2

Sementara itu judul multiplayer seperti Apex LegendsFIFA 20, dan Battlefield V, akan tersedia di Steam tahun depan, dengan cross play antara versi Steam dan yang ada di layanan Origin di EA.

TERKAIT:
MediaTek Luncurkan Helio G80 Dengan Teknologi HyperEngine

Kembali pada tahun 2011, ketika EA mengumumkan bahwa Battlefield 3 tidak akan tersedia di Steam, EA mengutip “persyaratan layanan terbatas Valve” yang membuatnya lebih sulit untuk mendistribusikan patches dan DLC melalui klien game itu sendiri. 

Meskipun ada beberapa manfaat pada argumen itu, fakta bahwa EA tidak harus membayar Valve 30% pendapatan dari penjualan melalui Origin mungkin juga berperan dalam keputusan untuk keluar dari etalase game populer Valve.

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar