Penerus iPhone 9 Akan Menggunakan Pemindai Sidik Jari di Samping?

Penerus iPhone 9 Akan Menggunakan Pemindai Sidik Jari di Samping?

Belum juga rilis iPhone 9, analis Apple China, Guo Mingxuan dari Tianfeng Securities mengatakan iPhone 10 akan menampilkan pemindai sidik jari di samping yang akan keluar di paruh pertama 2021.

iPhone 9 sendiri kemungkinan secara resmi akan diluncurkan pada bulan Maret tahun ini. iPhone 9 adalah perangkat yang sebelumnya dikenal sebagai iPhone SE 2.

Smartphone yang dikabarkan akan mengemas layar LCD 4,7 inci ini dikatakan terlihat sangat mirip dengan iPhone 8 namun dengan kemampuan setara iPhone 11. Berarti iPhone 9 akan menampilkan tombol Touch ID/Home di bezel bawah.

TERKAIT:
Semua Yang Perlu Diketahui Tentang iOS dan iPadOS 13.2

Berapa harga iPhone 9 terbaru ini? Mengutip laman My Drivers seperti dilansir oleh Tekno Tempo, smartphone tersebut diperkirakan memiliki harga kurang dari 3.000 Yuan Cina atau Rp 5,9 juta.

Penjualan iPhone 9 ini juga digadang-gadang akan menyumbang 12% dari seluruh produksi iPhone pada penjualan Apple di Kuartal II.

Kembali lagi, menurut Guo Mingxuan, iPhone 10 yang datang pada tahun 2021 juga akan melengkapi layar 4,7 inci, tetapi pemindai sidik jari Touch ID akan dipindahkan ke samping. Desain baru ini seharusnya tidak terlalu sulit untuk diterapkan untuk Apple.

TERKAIT:
Komparasi Spek, Harga dan Fitur: Galaxy Note 10 Plus vs iPhone 11 Pro Max vs Pixel 3 XL

Melihat iPhone 9 sendiri baru akan meluncur pada Maret 2020, sehingga sangat aneh sudah membicarakan tentang penggantinya lebih dari setahun sebelumnya.

Dapatkah Apple membawa pemindai sidik jari samping pada iPhone yang lebih terjangkau untuk akhirnya mengurangi ukuran bezel bawah? Beri tahu pendapat kalian di bagian komentar di bawah.

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar