Google Stadia Akan Hadir Sebagai Pre-loaded Pada Ponsel ASUS ROG Berikutnya

Google Stadia Akan Pre-Loaded Pada Ponsel ASUS ROG Berikutnya

Google Stadia pertama kali hadir eksklusif di smartphone Pixel, kemudian diperluas minggu ini untuk smartphone Samsung Galaxy, ASUS ROG dan Android lainnya.

Dilansir dari 9to5google, Sabtu (22/02/2020), setelah meluncurkan dukungan Stadia pada ROG Phone dan ROG Phone II, ASUS bermitra dengan Google untuk melakukan pra-instal Stadia pada Telepon ROG berikutnya.

ASUS akan memuat aplikasi Google Stadia sebagai pre-loaded untuk memberikan pelanggan akses mudah ke layanan streaming Google tersebut.

Kemitraan ini berjalan hingga 2021 dan berlaku di setiap negara di mana Google Stadia saat ini tersedia di – Belgia, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Belanda, Norwegia, Spanyol, Swedia, Inggris, dan Amerika Serikat.

TERKAIT:
Super Stiker: Cara Baru Menghasilkan Uang Dari Youtube

ASUS adalah pembuat “ponsel gaming” pertama yang bermitra dengan layanan streaming game besutan Google. Produsen lain seperti Razer, Xiaomi Black Shark, dan Nubia belum mengungkapkan minat dalam streaming game Stadia, alih-alih berfokus pada merk ponsel.

Game streaming Google pada perangkat Rog Phone memiliki opsi untuk memainkan judul AAA akan menjadi nilai jual tersendiri. Plus, dengan Stadia, layanan itu sendiri akan gratis karena tingkat Base Stadia akan tersedia pada saat Telepon ROG berikutnya tersedia.

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar