Google Hentikan Penjualan Pixel 3 dan Pixel 3 XL, Ini Alasannya

Google Hentikan Penjualan Pixel 3 Dan Pixel 3 XL
Google pixel 3 dan 3 XL

Google telah menghentikan penjualan ponsel Pixel 3 dan 3 XL, ini dikonfirmasi kepada Android Police seperti dkutip dari Engagdet, Selasa (31/03/2020).

Seorang juru bicara Google mengatakan kepada Android Police bahwa toko online-nya telah menjual seluruh inventaris perangkat Pixel 3. Ponsel yang dapat ditemukan sekarang adalah Pixel 4 dan Pixel 3a.

Jika kalian menggali sedikit lebih dalam ke Google Store, kalian akan menemukan penyebutan Pixel 3, tetapi ketika mengkliknya, kalian akan diarahkan kembali ke beranda.

Seperti diketahui, Pixel 3 dan 3 XL adalah ponsel utama dari Google yang memperkenalkan teknologi kamera baru seperti Night Sight, Top Shot dan Photobooth. Ini menghasilkan foto-foto smartphone terbaik saat diluncurkan pada 2017. Dan juga ponsel Google pertama yang mendukung pengisian daya nirkabel.

TERKAIT:
Google Stadia Meluncur 19 November

Sepanjang siklus Pixel 3, ada tanda-tanda bahwa penjualan tidak berjalan dengan baik. Dalam laporan pendapatan musim semi lalu, Google mengakui bahwa Pixel 3 dan 3 XL terjual lebih buruk daripada Pixel 2 dan 2 XL. Itu mengejutkan karena Pixel generasi kedua juga tidak diterima dengan baik.

Sebaliknya, Pixel 3a dan 3a XL yang berorientasi pada harga yang lebih murah dari ponsel Google, terjual dengan sangat baik dan dapat mejadi pilihan dari beberapa ponsel Android terbaik yang dapat kalian beli.

Masih belum ada penerus untuk ponsel Pixel 3 dan 3 XL. Jika pengguna masih ingin membeli Pixel 3 atau Pixel 3 XL karena alasan tertentu, mereka bisa mencarinya melalui pengecer pihak ketiga.

Atau, disarankan untuk melihat Pixel 3a atau menunggu hingga Google merilis Pixel 4a. Sebelumya Google diharapkan mengumumkan Pixel 4a pada konferensi I/O tahun ini, tetapi itu telah dibatalkan karena pandemi coronavirus.

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar