Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Bakal Meluncur di PS4, Xbox One dan PC

Game-One-Punch-Man

Terakhir diperbarui 19 Oktober, 2019, 04:24 pm

One Punch Man adalah serial anime dan manga yang sangat populer yang berfokus pada pahlawan superhero bernama Saitama. One Punch Man dibuat oleh seorang penulis asal Jepang dengan nama samaran ONE yang mulai diterbitkan pada awal 2009.

Setelah sukses dengan serial manganya, One Puch Man akan dijadikan sebagai game yang dapat dimainkan di PC, PS4, dan Xbox One pada 2020. Penerbit game anime progresif, Bandai Namco telah merilis trailer One Punch Man: Hero Nobody Knows.

TERKAIT:
Pecahkan Rekor, Call Of Duty: Mobile Diunduh 100 Juta Kali dalam Seminggu!

Trailer ini menampilkan pertempuran yang terlihat cukup spektakuler, tetapi juga ada aspek eksplorasi permainan. Kalian akan berperan sebagai karakter superhero baru yang kalian buat sendiri yang hendak berlatih di bawah Saitama dan berusaha untuk naik melalui jajaran Asosiasi Pahlawan, seperti halnya Genos.

https://youtu.be/XoCCYrcWYAQ

Di game One Punch Man: A Hero Nobody Knows kalian akan terlibat dalam pertempuran 3v3 dengan berbagai rintangan seperti raksasa, meteor, pahlawan lain, dan banyak lagi yang berusaha untuk menggagalkan misi kalian.

Selain merilis trailer, Bandai Namco juga mengumumkan bahwa A Hero Nobody Knows akan hadir dengan versi beta tertutup untuk Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Latin pada bulan depan di PlayStation 4 dan Xbox One.

TERKAIT:
RESMI, Setelah Cukup Lama Akhirnya EA Kembali ke Steam Dengan Game Baru

Saat ini, pendaftaran beta sudah dibuka sampai 16 Oktober, dengan para pendaftar akan dipilih dan diberitahukan pada 29 Oktober. Beta tertutup akan berlangsung antara 1-3 November dan para pemain Xbox harus memiliki Gold Membership jika ingin bergabung.

One Punch Man adalah seri unik bercerita tentang pahlawan yang begitu kuat sehingga dia bisa mengalahkan siapa pun dalam satu pukulan. Namun, ini mengarah pada kebosanan sehingga dia selalu berusaha menemukan tantangan.

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar