Galaxy Fold 2 disebut dengan Galaxy Bloom

Galaxy Fold 2

Samsung akan mengumumkan Galaxy Fold 2 bulan depan, namun tidak akan disebut sebagai Galaxy Fold 2. Samsung dilaporkan menyebutnya Galaxy Bloom.

Menurut laporan situs Korea, Samsung telah mengungkapkan nama yang tidak biasa kepada audiensi pribadi di CES 2020. Galaxy Bloom akan disajikan sebagai sesuatu yang terinspirasi oleh perusahaan kosmetik Lancome’s compact powder, yang tidak sulit untuk melihat bagaimana ponsel melipat ke bawah, ke bentuk persegi. Ini juga akan ditargetkan pada pelanggan wanita berusia 20-an.

Tentu saja, tidak ada yang salah dengan lini produk yang ditujukan untuk demografi tertentu, terutama wanita. Tetapi lebih sering, kampanye semacam itu tidak berakhir dengan baik, dipandang lebih sebagai dipaksakan. Semoga, fokus pada pelanggan muda membantu mendorong harga ke tingkat yang lebih terjangkau.

TERKAIT:
Samsung Menjadi Merek Tablet Android Terbesar di Dunia pada Kuartal 4 tahun 2019

Selain itu, Galaxy Bloom mungkin memiliki lebih dari sekadar desain yang dapat dilipat dan material kaca ultra-tipis (UTG) yang baru. Ponsel ini konon juga akan menjadi yang pertama dari jenisnya yang memotret dalam 8K, meskipun masih harus dilihat seberapa baik kinerjanya, terutama dampaknya terhadap daya tahan baterai.

Galaxy Fold 2 atau Galaxy Bloom diperkirakan akan diumumkan pada acara Samsung Unpacked 2020 pada 11 Februari. Di Korea, ia akan dijual dalam model 4G dan 5G, berbeda dengan 5G-eksklusif Galaxy Fold. Ini juga diperkirakan harganya kurang dari Motorola Razr $ 1.500.

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar