Fitur Playback Speed Netflix Membuat Para Kreator Tidak Senang

Netflix

Netflix sedang menguji fitur kecepatan pemutaran yang diminta oleh banyak pelanggan, tetapi tidak semua orang senang. 

Seperti halnya fitur yang sama yang ditemukan di YouTube, alat kecepatan pemutaran Netflix memungkinkan pengguna untuk mempercepat dan memperlambat seberapa cepat konten diputar di platform. Fitur playback speed saat ini terbatas pada pengujian Android.

Kemampuan untuk menyesuaikan kecepatan pemutaran telah populer selama bertahun-tahun di berbagai media, Audible dan YouTube adalah contoh dari dua platform yang memberi pelanggan mereka akses ke alat-alat ini.

Selain itu, penyesuaian kecepatan pemutaran ada sebelum streaming video populer. Banyak TV, pemutar DVD, dan DVR telah menawarkan kemampuan untuk mengubah seberapa cepat video diputar dan rasio aspek penyajiannya. 

TERKAIT:
Google Stadia Meluncur 19 November

Meskipun pembuat konten mungkin tidak menyukai ini, kemampuan untuk menyesuaikan kecepatan pemutaran tetap populer di banyak konsumen.

Tidak mengherankan bahwa Netflix telah mulai menguji fungsionalitas yang sama pada platformnya sendiri, paling tidak dalam hal kecepatan pemutaran. 

Beberapa pengguna Android melaporkan melihat alat pemutaran kecepatan di aplikasi Netflix Android, sesuatu yang telah terbukti kontroversial untuk sebagian besar di antara para kreator.

Aaron Paul dan Judd Apatow adalah di antara orang-orang kreatif yang mengecam tes Netflix, mendorong perusahaan untuk menekankan bahwa ini hanyalah sebuah tes saat ini. 

Tes ini hanya hadir di ponsel dan, seperti dengan tes sebelumnya, ada kemungkinan fitur tidak akan pernah diluncurkan sebagai pengaturan permanen. Selain itu, tidak jelas apakah fitur tersebut akan terbatas pada ponsel jika Netflix memilih untuk menerapkannya.

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar