CD Projekt Red umumkan serial anime Cyberpunk Edgerunners, eksklusif di Netflix

Bukan hanya The Witcher yang mendapatkan glow-up Netflix. Pengembang Cyberpunk 2077, CD Projekt Red, baru saja mengumumkan serial anime yang juga menuju ke layanan streaming.

Netflix pada hari Kamis mengungkapkan bahwa serial anime baru, Cyberpunk: Edgerunners, akan datang ke layanan streaming pada tahun 2022. Anime, yang dibuat oleh rumah animasi Jepang, Studio Trigger, diatur dalam alam semesta yang sama dengan game CD Projekt Red mendatang, Cyberpunk 2077.

Cyberpunk: Edgerunners akan menjadi serial anime yang dirilis sebanyak 10 episode. Anime ini akan menceritakan kisah seorang anak “di kota masa depan yang terobsesi dengan modifikasi teknologi dan tubuh” yang menjadi “edgerunner – penjahat bayaran yang juga dikenal sebagai cyberpunk” untuk bertahan hidup, menurut sebuah pengumuman video untuk serial.

TERKAIT:
Cyberpunk 2077 Akan Mendapatkan Upgrade ke Xbox Series X Secara Gratis

Studio Trigger juga pernah menggarap anime seperti Neon Genesis Evangelion, Kill la Kill, Darling in the Franxx, Little Witch Academia dan anime terbaru yang sedang naik daun, Promare.

Hiroyuki Imaishi dari Kill La Kill dan Promare akan menyutradarai serial ini, bersama asisten sutradara Masahiko Otsuka dan sutradara kreatif Hiromi Wakabayashi. Sementara lagu akan digarap oleh Akira Yamaoka, pria yang telah membuat soundtrack seri game Silent Hill.

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar