Cara Bermain Sebagai Karakter Revenant di Apex Legends

Cara Bermain Sebagai Revenant di Apex Legends

Season baru, Legenda baru – dan Revenant sudah terlihat menjadi salah satu karakter terkuat.

Dengan skillet menakutkan yang cocok dengan gaya bermain yang sangat agresif, bukan hanya karena Legenda baru yang membuat setiap pemain ingin bermain sebagai Revenant dalam setiap pertandingan.

Panduan Apex Legends Revenant ini dikemas penuh dengan informasi berguna tentang gaya bermainnyakemampuannya, dan bahkan hitbox-nya – belum lagi banyak tips praktis untuk mengamankan kemenangan sebagai Synthetic Nightmare yang menakutkan ini.

Gambaran Umum Karakter Revenant – Gaya Permainan, Kekuatan dan Kelemahan

Hal pertama yang harus dipahami tentang Revenant adalah jika kalian tidak siap bermain agresif, maka kalian akan menyia-nyiakan keterampilannya. 

Taktis dan Ultimate-nya, keduanya sensitif terhadap waktu dan mengharuskan penggunanya untuk benar-benar memburu dan menekan musuh untuk memanfaatkan keuntungan.

Jadi jangan buang waktu sembari menghabiskan waktu – dan hal yang sama berlaku untuk sekutu Revenant. Jika Revenant memuntahkan Totem-nya atau melemparkan Silence, itulah saat yang tepat bagi kalian untuk mulai mendorong musuh.

TERKAIT:  
Apex Legends Kini Dapat Dimainkan Dalam Perspektif Orang Ketiga untuk Waktu Terbatas

Sama seperti Octane, Revenant adalah karakter yang sangat mobile dalam pertempuran, tetapi dalam skala yang lebih kecil.

Pasif-nya memungkinkan kalian memiliki kecepatan yang lebih tinggi saat berjongkok sambil menembak daripada Legenda lainnya.

Dan dengan kemampuan untuk mendaki lebih tinggi dari Legenda lain dan mencapai tempat-tempat yang tidak terduga.

Di atas kertas, kelemahan utamanya adalah Low Profile, yang meningkatkan kerusakan untuknya sebesar 5%.

Tetapi bahaya nyata Revenant adalah penggunaan kemampuannya secara tidak patut. Skill ini diisi dengan game-changer, tetapi mudah disalahgunakan atau dibuang jika kalian (dan tim) tidak siap.

Panduan Kemampuan Revenant

Sekarang mari kita melihat lebih dekat tiga kemampuan Revenant, dan mengapa ini dianggap sebagai salah satu Legenda terkuat yang ada di Apex Legends sejauh ini.

Kemampuan Taktis: Silence –  Lempar perangkat yang memberikan Damage dan menonaktifkan kemampuan musuh selama 10 detik. (Cooldown: 25s)

Kemampuan taktis Revenant datang dalam bentuk proyektil yang dapat dilempar seperti granat, yang memberikan Damage minor (sekitar 10 damage, sepertinya) tetapi yang lebih penting menunda penggunaan semua kemampuan aktif musuh (bukan pasif) dalam area efeknya.

Bahkan jika kalian tidak mengenai target, granat akan meninggalkan awan listrik selama 6 detik, selama waktu itu setiap musuh yang berjalan ke awan juga akan dibungkam selama 10 detik. Dan itu juga sangat berguna untuk tujuan zonasi, untuk mencegah musuh mendekati dari arah tertentu.

Silence hanya membutuhkan satu tangan untuk dilemparkan, artinya Revenant dapat memuat ulang, menyembuhkan, atau bahkan melempar granat untuk memaksimalkan hasil.

Kemampuan Pasif: Stalker – Memungkinkan Revenant untuk berjalan berjongkok lebih cepat dan memanjat dinding yang lebih tinggi daripada Legenda lainnya.

Revenant akan berjongkok secepat kecepatan berjalan normal dan juga memanjat dinding yang lebih pendek dua puluh lima persen lebih cepat dari legenda lain karena pasif ini.

Saat berjongkok ia tidak membuat suara, ini memungkinkan Revenant untuk menyelinap dan mengapit musuh dari sudut yang mengejutkan ketika dikombinasikan dengan memanjat dinding.

Kemampuan Ultimate: Death Totem –  Jatuhkan totem yang melindungi mereka yang menggunakannya dari kematian untuk jangka waktu tertentu. Alih-alih terbunuh, pengguna akan kembali ke totem. (Cooldown: 180s)

Karena pemain akan mendapatkan kesempatan kedua jika terbunuh atau down sambil ditambatkan ke totem, Revenant dapat bermain seagresif mungkin selama durasi transformasi bayangan.

Cara Bermain Revenant – Tips dan Strategi

Cara Bermain Revenant - Tips dan Strategi

Didasarkan pada kemampuannya, Revenant cocok bertarung dari jarak menengah hingga dekat, terutama untuk memanfaatkan Death Totem-nya.

Dengan demikian, senjata seperti shotguns atau submachine guns sangat cocok untuk mengatasi musuh setelah menutup celah dengan cara yang mengejutkan.

  • Jadilah agresif. Revenant adalah tentang menggunakan kemampuan kalian untuk menjadi seagresif mungkin. Jangan sia-siakan Silence atau Death Totem dengan meletakkannya dan kemudian ragu-ragu.
  • Jangan berada terlalu jauh dari rekan satu tim. Sama seperti Octane dan Pathfinder, mobilitas Revenant membuat penggunanya sering tergoda untuk berpisah dari rekan satu tim, baik dalam baku tembak atau saat menjarah. Meskipun Revenant legenda yang kuat, ia masih dapat dengan mudah atasi jika ia menghadapi seluruh tim saat sendirian.
  • Komunikasikan niat dengan jelas. Kemampuan aktif kedua Revenant membutuhkan perencanaan yang cukup untuk digunakan dengan benar, dan mereka akan sia-sia kecuali tim kalian siap untuk mendukung kalian dengan dorongan yang baik ke arah musuh. Komunikasikan rencana dengan jelas kepada rekan setim sebelum melakukannya.
  • Belajarlah untuk berjongkok. Pasif Revenant pada akhirnya adalah kekuatan terbesarnya, dan tentu saja Pasif terbaik dari semua Legenda yang pernah kita lihat. Manfaatkan kemampuan strafing-nya yang luar biasa dengan berlatih. Cobalah untuk menjaga gerakan secepat dan tidak terduga mungkin.

Dengan elemen gameplay baru di Season 4, pemain veteran Apex Legends juga senang dengan akan kembalinya Kings Canyon akhir musim ini.

Tetapi bagi penggemar yang tidak terlalu tertarik, masih ada banyak hal yang dinanti seperti acara mendatang dan rencana yang disediakan oleh Respawn Entertainment.

avatar