Call of Duty: Warzone Menambahkan Mode Solo ke Battle Royale-nya

Call of Duty: Warzone menambahkan mode solo

Seminggu setelah peluncuran, Call of Duty: Warzone, battle royale (BR) 150 pemain menambah mode permainan solo.

Warzone, yang merupakan tambahan dari Call of Duty: Modern Warfare dan menjadi unduhan mandiri gratis, diluncurkan pada hari Selasa minggu lalu, menampilkan pertandingan 150 pemain pada Battle Royale membuatnya menjadi salah satu entri baru paling sukses di genre ini. Gim ini mengumpulkan 15 juta pemain hanya dalam tiga hari pertama.

Saat diluncurkan, COD Warzone membatasi pemain hanya untuk regu tiga orang, dengan total 50 regu per pertandingan. Sekarang, Activision mengatakan pemain akan dapat mencoba mode solo baru hari ini untuk variasi yang lebih banyak.

Ini adalah kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar Warzone, terutama mereka yang tidak memiliki tim khusus yang bisa bermain bersama, mengingat butuh berbulan-bulan pertandingan Battle Royale seperti Apex Legends untuk bereksperimen dengan solo dan duo.

TERKAIT:
Cara Mendapatkan Senjata Nuklir di Call of Duty Mobile

Sekadar informasi, Call of Duty Warzone merupakan gim battle royale free to play yang dikembangkan oleh Activision ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Gim ini mendukung cross-play dan cross-progression, sehingga pemain dapat bermain bersama meski dari platform berbeda.

Ada dua mode di Call of Duty Warzone ini, yakni battle royale dan plunder.

Sama seperti gim serupa lain, mode battle royale akan mempertemukan pemain dalam area peta permainan untuk saling bertarung dan bertahan hingga akhir permainan untuk keluar sebagai pemenang.

Sementara dalam mode plunder, pemain harus mengumpulkan uang dari item loot di peta. Tidak hanya itu, pemain juga dapat mencurinya dari lawan atau berkompetisi dalam permainan.

Meski mengusung genre battle royale, Call of Duty Warzone menggunakan mekanisme respawn sedikit berbeda. Jadi, pemain yang telah kalah nantinya tidak langsung mati, melainkan dikirimkan ke dalam sebuah tempat bernama Gulag.

Nantinya di dalam Gulag, pemain akan bertarung satu lawan satu dengan orang lain yang juga ada di sana. Pemenang dari pertarungan tersebut dapat hidup kembali dan bertarung di arena permainan.

Namun perlu diingat, pemain yang dapat masuk Gulag harus memiliki teman dengan uang cukup untuk menghidupkan mereka kembali atau menyelesaikan sejumlah misi yang disebut Contracts.

avatar