Bintang YouTube Jarvis Dibanned Dari ‘Fortnite’ Karena Curang

Youtuber populer dan anggota dari FaZe Clan Jarvis dari Fortnite telah dibanned secara permanen oleh Epic Games setelah dia memposting video di mana dia menggunakan aimbot (yang hampir menjamin tembakan tanpa cacat).

Dalam video permintaan maaf yang diunggah di kanal Youtube-nya, Jarvis mengatakan itu sepenuhnya salah dan bahwa ia hanya memikirkan “betapa menghibur dan menarik” video itu, daripada konsekuensi dari kemungkinan banned.

Para kritikus seperti The Fortnite Guy berpendapat bahwa larangan permanen tidak adil bagi Jarvis, menunjukkan bahwa ia mendapat larangan permanen sementara pemain yang bermain curang dalam turnamen pro lolos dengan larangan sementara, dan bahkan berkompetisi di Piala Dunia Fortnite.

Namun, Epic menekankan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka memiliki “kebijakan nol toleransi” untuk penggunaan perangkat lunak curang.

TERKAIT:
Detail Lengkap Patch Notes Fortnite Update V11.40; Fitur Baru dan Perbaikan Bug

Selain itu, curang dalam olahraga adalah hal yang merusak, aimbot dan peretasan game membuat pengalaman bermain permainan menjadi buruk bagi lebih banyak orang. 

Seperti pengembang game lainnya, Epic tidak ingin mengambil risiko gamer mendapatkan permainan curang yang merusak pengalaman mereka.

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar