Apex Legends akan hadirkan fitur lintas platform di Switch dan Steam musim gugur ini

Respawn memungkinkan pemain Xbox One, PS4, dan PC untuk semua bermain di Apex Legends bersama-sama dengan platform baru yang akan datang.

Apex Legends Cross Play

Respawn baru saja memberikan berita besar tentang penembak Battle Royale yang populer, Apex Legends, selama acara live streaming yang diselenggarakan oleh perusahaan induknya, EA.

Game battle royale Apex Legends dijadwalkan mendapatkan dukungan lintas platform antara konsol dan PC pada musim gugur ini. Selain itu, Apex Legends merilis untuk Steam dan Nintendo Switch, menyediakan lebih banyak cara untuk bermain game.

Seperti halnya banyak game EA lainnya, pemain akan segera dapat memainkannya melalui Steam dan juga Origin. Penggemar dapat mengharapkan lebih banyak detail tentang versi Switch dalam beberapa bulan mendatang.

TERKAIT:
Apex Legends Season 4: Trailer Gameplay, Kemampuan Revenant, dan Pembaruan Peta

Seiring dengan pembaruan besar tentang apa yang akan terjadi untuk Apex Legends dalam beberapa bulan ke depan, Respawn juga menawarkan collection event berikutnya, Lost Treasures, yang dimulai 23 Juni.

Itu akan membawa skin baru, mode game baru sementara (Armed and Dangerous Evolved), dan lokasi-lokasi baru dalam game (Crypto’s Map Room).

Di Armed and Dangerous Evolved, satu-satunya senjata yang hanya bisa diakses adalah senapan sniper dan shotgun. Kelebihannya adalah bahwa tidak akan ada suar respawn di peta. Alih-alih, pemain hanya akan memiliki satu ponsel di inventori yang dapat digunakan sekali per pertandingan untuk membawa kembali rekan satu tim.

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar