Apa Itu dan Bagaimana Cara Bermain Dota Underlords?

Apa Itu dan Bagaimana Cara Bermain Dota Underlords?

Dota Underlords adalah game battler otomatis mirip Dota Auto Chess yang menggunakan aset karakter Dota 2.

Mod khusus untuk Dota 2 pertama kali meluncur pada awal tahun 2019 yang disebut Dota Auto Chess, yang dibuat oleh Drodo Studio

Dota Auto Chess menggunakan karakter Dota 2, kemampuan mereka, dan beberapa NPC, tetapi dalam permainan yang sama sekali berbeda. 

Di mana pemain membeli pahlawan untuk ditempatkan di papan catur mereka, memperkuat mereka dengan menggabungkan tiga dari jenis yang sama, dan melawan delapan pemain lain yang juga memilih dari kumpulan pahlawan acak. Mod itu sukses besar.

Pada perkembangannya, Drodo Studio dan Valve tidak dapat mencapai kesepakatan dalam negosiasi pribadi, dan Drodo Studio pergi untuk bekerja dengan perusahaan China pada versi Auto Chess tanpa aset Dota 2

Valve masih memegang aset dan penggunaan mod Dota Auto Chess, dan pada Juni 2019, ia merilis versi gim yang disebut Dota Underlords untuk akses awal, dengan beberapa perubahan. 

Dota Underlords akan secara resmi dirilis pada 25 Februari 2020, tetapi apa bedanya dengan game aslinya, dan apa itu?

Cara Bermain Dota Underlords – Pendekatannya Tetap Sama

Dota Underlords adalah battler otomatis yang menggunakan aset Dota 2

Dota Underlords dan Auto Chess terasa sama, terutama dalam hal karakter. Bagi mereka yang bermain Dota 2, mungkin mengenali banyak pahlawan yang sama, seperti Ax, Batrider, Omniknight, Tinker, Terrorblade, dan banyak lagi lainnya.

TERKAIT:
Cara Mendapatkan Skin Gold Midas di Fortnite Season 2

Permainan dimulai dengan memberi sembilan pemain lima keping emas dan membiarkan mereka memilih dari lima karakter yang berbeda. Pemain memilih pahlawan yang dapat dibeli, dengan melihat jumlah emas yg dimiliki, dan kemudian menambahkannya ke papan. Semua orang mulai dengan menempatkan total tiga pahlawan.

Dari sana, pertempuran dimulai. Kalian akan melawan pahlawan pemain acak. Kalian hanya bisa menonton saat mereka bertarung. Setiap pahlawan dalam game memiliki kecepatan serangan yang telah ditentukan, mana, dan kemampuan yang mereka gunakan selama pertarungan. 

Jika kalian menang, kalian mendapatkan emas dan poin pengalaman, dan jika kalah, kalian kehilangan hati berdasarkan berapa banyak karakter musuh yang tersisa dan level masing-masing. Permainan berlanjut sampai hanya satu pemain yang memiliki kesehatan.

Setiap putaran, kalian memilih dari kumpulan lima pahlawan baru untuk ditambahkan ke daftar. Idealnya, pilihlah kelipatan dari karakter yang sama sehingga kalian bisa membuatnya lebih kuat. 

Ketika kalian memiliki tiga pahlawan yang sama, mereka bergabung menjadi variasi level dua. Kalian bisa melakukan ini hingga level tiga, yang membutuhkan tiga level dua versi dari pahlawan yang sama. Kalian dapat memilih untuk menggunakan emas untuk naik level, reroll sekelompok pahlawan baru, atau berpegang padanya untuk menerima bunga setelah setiap putaran.

Pilihan Pahlawan Penting di Setiap Permainan, dan Itu Berubah

Dota Underlords adalah battler otomatis yang menggunakan aset Dota 2

Ada banyak peluang acak yang terkait dengan permainan. Pemain tidak akan menerima daftar pahlawan yang sama, dan beberapa dari mereka memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk ditampilkan dibandingkan dengan yang lain. 

TERKAIT:
[Panduan] Cara Unlock Bootloader Nokia 7.2 dan Nokia 6.2

Pemain dapat melihat ini sebelum membeli pahlawan, yang bisa lihat dalam biayanya. Pemain lebih cenderung melihat pahlawan yang harganya satu emas dibandingkan dengan yang membutuhkan empat emas.

Misalnya, kalian bisa memulai permainan dengan beberapa pahlawan langka, tetapi apakah kalian ingin menginvestasikannya begitu awal dan berpotensi tidak melihatnya sampai putaran selanjutnya?

Setiap permainan berubah karena pilihan-pilihan ini, dan pemain perlu memutuskan bagaimana dia ingin membangun tim dengan aliansi yang dibuat. 

Setiap pahlawan memiliki serangkaian sifat yang terkait dengan mereka, seperti Omniknight adalah Manusia, Ksatria, dan Penyembuh, dan Terrorblade adalah Setan dan Pemburu. Jika kalian memiliki keduanya di papan, mereka tidak akan menambah aliansi satu sama lain.

Tetapi jika kalian menggunakan Omniknight dengan Abbadon, yang memiliki Heartless dan Knight, keduanya saling melengkapi dan menerima bonus untuk seluruh tim kalian.

Pilihan pahlawan pertama yang kalian buat dapat menentukan pilihan kalian nanti untuk membuat aliansi yang lebih kuat untuk memberikan bonus tambahan kepada tim.

Tuan Tanah, Barang, dan Penempatan Pahlawan Memaksa Pemain untuk Beradaptasi

Dota Underlords adalah battler otomatis yang menggunakan aset Dota 2

Setiap lima putaran, setiap pemain memilih dari tiga item berbeda yang tersedia secara acak. Pahlawan dapat membawa satu item sekaligus untuk mengubah kecepatan serangan, kesehatan, atau memberikan manfaat bagi seluruh tim, seperti memberikan penyembuhan atau MP tambahan kepada orang-orang di sekitar mereka. 

TERKAIT:
Wah! Ponsel Android Yang Sudah Root Bisa Jailbreak iPhone

Di babak 10, setiap pemain memilih Underlord untuk memimpin para pahlawan yang telah mereka pilih. Underlord adalah unit kokoh yang memberikan bonus luas, kemampuan unik baru, dan menentukan bagaimana kalian membangun tim. 

Hanya ada sedikit Underlords yang tersedia, dan setiap pemain memilih dari kelompok yang sama.

Menambahkan semua faktor ini bersama-sama, pada akhirnya, ini tentang menonton serangkaian NPC bertarung dengan pemain membuat perubahan kecil yang dapat mengubah permainan. 

Apakah kalian memutuskan untuk meningkatkan kecepatan serangan unit kalian yang paling dapat diandalkan, atau orang yang menggunakan kemampuan terbaik? 

Apakah kalian mengandalkan sepasang tank untuk melindungi garis belakang, atau apakah memilih untuk memiliki berbagai penyerang berat untuk menghancurkan lawan dengan cepat? 

Apakah Underlord kalian bertindak sebagai tank, atau apakah kalian menggunakannya untuk meningkatkan semua kecepatan serangan pahlawan kalian?

Permainan terasa berbeda setiap kali, tetapi meskipun ada peluang acak dari pahlawan, item, dan bagaimana lawan kalian bermain, ada strategi awal yang jelas dan bagaimana kalian membangun ke dalam permainan akhir.

Dota Underlords rilis untuk di Steam pada 25 Februari, dan ketika itu, Valve memiliki kesempatan untuk membangun di atas fondasi yang sudah menarik.

guest
0 Komentar
Tanggapan Inline
Lihat semua komentar