Activision Meluncurkan Server Khusus Untuk Call of Duty di Timur Tengah

Activision Meluncurkan Server Khusus Untuk Call Of Duty Di Timur Tengah

Activision telah mengumumkan bahwa perusahaan telah meluncurkan server khusus untuk Call of Duty di wilayah Timur Tengah untuk menyediakan koneksi server yang lebih baik bagi mereka yang bermain di Timur Tengah dan Afrika.

Activision bermitra dengan STC untuk menghadirkan server di Riyadh dan Jeddah.

Ini berawal ketika pemain Call of Duty di Timur Tengah sudah lama meminta dukungan server regional karena permainan mereka memiliki ping yang sangat tinggi.

Berikut pengumuman yang diterjemahkan dari posting Blog Activision:

TERKAIT:
Apex Legends Merayakan Imlek Dengan Event "New Legend, New Adventure" dan Charm Eksklusif

Kami dengan senang hati mengumumkan ketersediaan server Call of Duty® untuk Timur Tengah .

Karena kami selalu berusaha untuk memberikan para pemain di Timur Tengah dengan kinerja yang sangat baik untuk pengalaman multipemain Call of Duty, kami bekerja sama dengan STC untuk menjadi tuan rumah pusat data cloud Call of Duty di Riyadh dan Jeddah untuk memberi manfaat bagi banyak negara di seluruh Timur Tengah dan Afrika.

Pusat data akan menampung para pemain Call of Duty di berbagai mode di Internet, serta pemain di berbagai perangkat seperti Playstation 4, Xbox One, dan PC, semuanya terhubung ke satu server.

Setelah memulai tahap pengujian untuk server di Timur Tengah dengan Call of Duty: Black Ops 4 dan yang lebih baru dengan Call of Duty: Modern Warfare® di berbagai mode dan perangkat yang berbeda, kami sekarang yakin untuk membawa pengalaman kami ke tingkat yang sama sekali baru , dan tujuan kami adalah menetapkan standar tinggi Untuk game aksi multipemain daring dan untuk merayakan komunitas kami di Timur Tengah dengan kontribusi luar biasa mereka untuk mendukung seri Call of Duty.

Kami juga senang mengumumkan dukungan server khusus, tambahan baru untuk seri Call of Duty: Warzone.

Activision juga memiliki akun Twitter Call of Duty untuk regional Timur Tengah: @CallofDutyARA.

Sumber: Activision

avatar